Diagram Perhotelan
Berikut ini adalah diagram pencapaian nilai asessmen prodi Perhotelan
Status Keberhasil
Nilai Asesmen Kecukupan : 0.00
Syarat Perlu Terakreditasi : TIDAK TERPENUHI
Syarat Perlu Peringkat Unggul : TIDAK TERPENUHI
Syarat Perlu Peringkat Baik Sekali : TIDAK TERPENUHI
Element Pertimbangan : 3 Element
Ketersediaan Berkas : 0 Berkas
Diagram Pencapaian
Matrik Penilain Perhotelan
| No. | Element | Item | Score | Bobot | Score x Bobot | Syarat Perlu Akreditasi | Syarat Peringkat Unggul | Syarat Peringkat Baik |
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| No. | Element | Item | Score | Bobot | Score x Bobot | Syarat Perlu Akreditasi | Syarat Peringkat Unggul | Syarat Peringkat Baik |
| 1 |
A. BUDAYA MUTU A.1. Penjaminan Mutu Keterlaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) pada bidang akademik dan non-akademik, yang dibuktikan dengan keberadaan 5 aspek:
|
Tidak Ada Berkas | 0.00 | 1.00 | 00.00 | |||
| 2 |
A. BUDAYA MUTU A.2. Siklus Implementasi SPMI Implementasi siklus penjaminan mutu PPEPP terdiri atas:
|
Tidak Ada Berkas | 0.00 | 1.00 | 00.00 | |||
| 3 |
A. BUDAYA MUTU A.3. Laporan Implementasi SPMI UPPS memiliki laporan implementasi SPMI pada tingkat UPPS dan pengelolaan data serta informasi terkait implementasinya melalui laman yang ditentukan oleh Pendidikan Tinggi (Dikti). |
Tidak Ada Berkas | 0.00 | 1.00 | 00.00 |
